Jisoo BLACKPINK Diam-Diam Suka Tiru Hyeri Girl's Day, Benarkah?

Minggu, 07 Januari 2024 - 08:31 WIB
loading...
Jisoo BLACKPINK Diam-Diam Suka Tiru Hyeri Girls Day, Benarkah?
Hyeri Girls Day mengolok sahabatnya, Jisoo BLACKPINK. Dia mengatakan jika Jisoo sering menirunya. Foto/ koreaboo.
A A A
JAKARTA - Hyeri Girl's Day mengolok Jisoo BLACKPINK . Dia mengatakan jika Jisoo sering menirunya. Jisoo yang mendengar itu pun langsung beraksi. Hal itu terungkap saat keduanya berbincang bersama.

Dilansir allkpop pada (7/1/2024), Hyeri memposting video pertama dari acara bincang-bincang YouTube miliknya di salurannya.



Jisoo muncul sebagai tamu untuk mendukung usaha baru sahabatnya dan mereka memamerkan persahabatan dengan saling mengolok-olok satu sama lain.

“Jisoo dan aku pergi ke salon rambut, pilates, dokter kulit, ahli kecantikan, tempat perawatan kulit kepala yang sama. Mengapa kamu meniruku?” kata Hyeri Girl's Day.

Jisoo kemudian memberi komentar yang membuat penggemarnya tertawa, di mana dia mengaku sebagai seorang yang meniru Hyeri.

"Aku sebenarnya penguntit Hyeri. Dia mencoba segalanya dan memilih yang terbaik. Lalu aku mencatatnya dan menyalinnya," ucap Jisoo.

Mereka juga mengungkapkan bagaimana mereka menjadi sahabat. Jisoo berkata Hyeri merupakan orang yang baik dan itu membuat mereka menjadi shabat.

"Saat itulah kami tampil di 'Amazing Saturday.' Tapi pertama kali aku melihatnya, dia adalah seorang senior, jadi aku mendapat nasihat bagus tentang industri hiburan," ucap Jisoo.

"Dia juga membeli mobilnya setelah aku," ujar Hyeri.



Jisoo pun mengakuinya dan momen itu menjadi pertama dirinya mengendai mobil.

“Saat aku pertama kali mengendarai mobilnya, aku berpikir, 'Seandainya aku punya mobil seperti ini. Mudah dikendarai. Jika aku membeli mobil, Aku harus membeli mobil seperti ini,' dan kemudian, aku membeli mobil yang sama tanpa menyadarinya. Aku merasa lega ketika Hyeri berkata, 'Ini adalah mobil yang biasa aku kendarai,” tutur Jisoo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3167 seconds (0.1#10.140)