Gelar Bazar Minyak Goreng di Cipinang Melayu, Wahyu Nur Iman Sebut Komitmen Perindo Sejahterakan Masyarakat

Sabtu, 06 Januari 2024 - 20:23 WIB
loading...
Gelar Bazar Minyak Goreng di Cipinang Melayu, Wahyu Nur Iman Sebut Komitmen Perindo Sejahterakan Masyarakat
Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman bersama warga di RW 01 Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2023). Foto/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman mengunjungi warga di RW 01 Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2023) siang. Wahyu bersama Ustaz Yusuf Mansur menyapa warga dalam rangkaian Jumat Berkah berupa bazar minyak goreng murah.

Wahyu menyampaikan, kedatangan dirinya bersama Ustaz Yusuf Mansur merupakan rangkaian dari kegiatan aksi nyata memberi dukungan kepada masyarakat di tengah situasi tingginya harga sembako dan minyak goreng. Dirinya menuturkan, bentuk gelaran bazar ini sebagai komitmen Perindo untuk mewujudkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

"Jadi kita menemui langsung warga guna merasakan langsung situasi dan kondisi kebutuhan warga saat ini. Ini menjadi komitmen dari Partai Perindo untuk kesejahteraan masyarakat, inilah buktinya," kata Wahyu di lokasi, Jumat (5/1/2024).

Wahyu menjelaskan, dalam bazar murah minyak goreng di kolong Tol Becakayu ini, warga cukup menunjukkan bukti KTP berdomisili di lingkungan tersebut. "Kuotanya kan 1.000 liter, jadi targetnya untuk 1.000 orang di sini. Masyarakat hanya perlu menunjukkan bukti KTP bahwa mereka berdomisili di sekitar lokasi adanya bazar. Satu KTP untuk satu botol minyak goreng. Ini kita mudahkan saja," jelas Wahyu.

Sementara itu, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan dirinya bersama Wahyu mewakili Perindo melaksanakan bazar sembako murah minyak goreng sebagai bagian dari Jumat Berkah dari Partai Perindo. Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I itu mengatakan, selain bazaar mereka juga menyerahkan hibah mobil ambulans kepada Masjid Baitul Akhlaq.

"Tadi kita menemui warga, bersama pPak Wahyu, sekaligus menjalin silaturahim bersama. Ini juga bagian dari aksi nyata Perindo kepada masyarakat, tanpa janji tapi turun langsung saja," ujar Yusuf.

Pria dengan nama lengkap Jam'an Nurchotib Mansur itu mengatakan, bazar murah ini pun disambut antusias oleh masyarakat khususnya dari kalangan ibu rumah tangga. Baginya, bazar di kolong Tol Becakayu tersebut menjadi motivasinya untuk tetap memberikan wujud aksi nyata membantu masyarakat.

"Sebenarnya bazaar murah ini dibutuhkan semua warga di setiap tempat yang kita kunjungi. Jadi kita keliling saja dari kelurahan ke kelurahan hingga kecamatan. Soalnya memang sedang susah kan ya akses sembako murah sekarang," kata Yusuf.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)