Lapor SPT, Sandiaga Ajak Warga Jakarta Lebih Taat Bayar Pajak

Senin, 26 Maret 2018 - 20:24 WIB
Lapor SPT, Sandiaga Ajak Warga Jakarta Lebih Taat Bayar Pajak
Lapor SPT, Sandiaga Ajak Warga Jakarta Lebih Taat Bayar Pajak
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melaporkan surat pemberitahuan (SPT) pajak di kantor Pelayanan Wajib Pajak Besar IV, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (26/3/2018). Sandi berharap hal ini dapat menjadi motivasi bagi warga Jakarta untuk patuh membayar pajak tepat waktu.

"Hari ini alhamdulillah sudah menyelesaikan e-filling di kantor Wajib Pajak Besar 4 dan ini Insya Allah menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh warga Jakarta untuk patuh membayar pajak tepat waktu," ujar Sandi di lokasi.

Politisi Partai Gerindra tersebut menuturkan, SPT elekronik yang dilaporkannya kurang bayar, lantaran memililki dua sumber pemasukan di 2017, namun telah dilunasi.

"Saya sendiri dulu sebagai pengusaha dan hari ini ada di birokrasi. Di 2017 ada dua sumber pemasukan saya dan oleh karena itu SPT saya kurang bayar. Jadi hari ini juga dilunasi," ucapnya.

Sandi menambahkan, dalam membangun Indonesia dibutuhkan kepatuhan warga untuk membayar pajak dan tepat waktu. "Negeri ini membangun dan sangat membutuhkan kepatuhan warga yang memang harus bayar pajak. Bayar pajak tepat pada waktunya," katanya.

Ia berharap dengan membayar pajak dapat membangun Indonesia ke depan. "Mudah mudahan juga dengan pajak yang kita bayar ini, bangsa kita bisa membangun lebih cepat lagi. Membangun dengan integritas yang kuat seperti ditunjukan integritas di Kantor Wajib Pajak Besar 4 di wilayah Semanggi," tandasnya.

Setelah melaporkan SPT secara elektronik, Sandiaga pun menunjukkan bukti penerimaan elektronik. Adapun nomor tanda terima elektronik 202763064081870265111.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5434 seconds (0.1#10.140)