Kunjungi Warga Cipinang Melayu, Caleg Perindo Gelar Bazar 1.000 Liter Minyak Goreng Murah

Sabtu, 06 Januari 2024 - 00:10 WIB
loading...
Kunjungi Warga Cipinang Melayu, Caleg Perindo Gelar Bazar 1.000 Liter Minyak Goreng Murah
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman menggelar bazar minyak goreng murah di Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2024). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman mengunjungi warga di RW 01 Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2024). Wahyu dan Ustaz Yusuf Mansur menyapa warga dalam rangkaian Jumat barokah berupa gelaran bazar minyak goreng murah dengan total 1.000 liter.

Dia bersama Ustaz Yusuf Mansur melakuka serangkaian kegiatan aksi nyata memberi dukungan kepada masyarakat di tengah situasi tingginya harga sembako dan minyak goreng.



Bazar ini sebagai komitmen Perindo untuk terjun langsung merasakan kebutuhan masyarakat. "Jadi kita menemui langsung warga guna merasakan langsung situasi dan kondisi kebutuhan warga. Ini menjadi komitmen Partai Perindo untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Wahyu, Jumat (5/1/2024).

Bazar murah minyak goreng di kolong tol Becakayu dijual dengan kemasan per botolnya satu liter. Syarat mendapatkan minyak goreng dengan setengah harga tersebut hanya cukup menunjukkan bukti KTP berdomisili di lingkungan tersebut.

"Kuotanya 1.000 liter, jadi targetnya untuk 1.000 orang di sini. Warga hanya perlu menunjukkan bukti KTP bahwa mereka berdomisili di sekitar lokasi adanya bazar. Satu KTP untuk satu botol minyak goreng. Ini kita mudahkan saja," kata Wahyu.

Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu ikut memberikan sumbangan berupa ambulans kepada Masjid Baitul Akhlaq.

Yusuf mengatakan, hibah ambulans dan pengadaan bazar sembako murah minyak goreng sebagai bagian dari Jumat barokah Partai Perindo. "Ini juga bagian dari aksi nyata Perindo kepada masyarakat, tanpa janji tapi turun langsung," ujarnya.

Pria dengan nama lengkap Jam'an Nurchotib Mansur itu mengatakan, perhelatan bazar murah disambut antusias masyarakat khususnya dari kalangan ibu rumah tangga. Baginya, gelaran bazar di kolong tol Becakayu menjadi motivasinya untuk tetap memberikan wujud aksi nyata membantu masyarakat.

"Sebenarnya bazar murah ini dibutuhkan semua warga di setiap tempat yang kita kunjungi. Jadi kita keliling saja dari kelurahan ke kelurahan hingga kecamatan. Soalnya memang sedang susah kan ya akses sembako murah sekarang," ujarnya.

Sebelum bazar murah, Ustaz Yusuf Mansur mengisi khutbah Jumat di Masjid Baitul Akhlaq. Dia disambut antusias warga karena keramahan dan kehangatannya untuk menyapa langsung setiap orang yang ditemui.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)