Langgar Perda, Anies Tegaskan Alexis Tidak Akan Lolos dari Sanksi

Jum'at, 23 Maret 2018 - 16:02 WIB
Langgar Perda, Anies Tegaskan Alexis Tidak Akan Lolos dari Sanksi
Langgar Perda, Anies Tegaskan Alexis Tidak Akan Lolos dari Sanksi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan tegas dalam menegakkan peraturan daerah (perda) di Ibu Kota. Termasuk soal pelanggaran yang diduga dilakukan oleh manajemen Hotel dan Griya Pijat Alexis.

Menurut Anies, tidak akan ada tempat hiburan pelanggar perda yang luput dari sanksi, termasuk Hotel dan Griya Pijat Alexis. (Baca: Soal Penutupan Alexis, Disparbud Sudah Surati BPTSP DKI)

"Jangan pernah mengira bahwa Pemprov DKI akan toleran pada pelanggaran perda. Tidak ada pelanggar perda yang akan didiamkan dan dibiarkan, enggak ada," ujar Anies saat menghadiri pisah sambut Pangdam Jaya, Jumat (23/3/2018).

Anies menuturkan, Pemprov DKI memiliki dasar hukum untuk melakukan penertiban. Selain itu, ada beberapa bukti yang bakal dibeberkan Anies kepada publik.

Namun ia baru akan memaparkan apa saja pelanggaran Alexis ketika tiba waktunya untuk eksekusi. "Nanti. Kalau soal kasusnya saya akan jelaskan saat kita melakukan eksekusi," tegas Anies. (Baca juga: Surat Edaran Penutupan Alexis Bocor, Anies Berang dan Kecewa)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4711 seconds (0.1#10.140)