Hadiri Diskusi PWI, Prabowo Banggakan Prestasi Orde Baru

Kamis, 04 Januari 2024 - 14:31 WIB
loading...
Hadiri Diskusi PWI, Prabowo Banggakan Prestasi Orde Baru
Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto menghadiri diskusi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto membanggakan keberhasilan pembangunan pada era Orde Baru . Hal itu disampaikannya saat menghadiri undangan diskusi yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

"Era Pak Harto ya. Jadi keberhasilan dan apa yang kita miliki banyak adalah harus diakui keberhasilan juga Pak Soeharto dengan kelebihan dan kekurangannya, tetapi tidak dapat dipungkiri begitu banyak prestasi kita di zaman itu, terutama di bidang ekonomi," ujar Prabowo di Lantai 4 Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, Kamis (4/1/2024).

Meski demikian, Prabowo tidak menampik juga ada pembangunan di era pasca-Reformasi. "Kemudian sesudah itu karena tuntutan demokratisasi, reformasi, dan sebagainya kita juga harus diakui terobosan dan keberhasilan ataupun apa yang dirintis oleh Pak Habibie walaupun sebentar, oleh Gus Dur, oleh Ibu Mega, oleh SBY, dan oleh Pak Jokowi," paparnya.



Prabowo melihat setiap era tahapan membawa keberhasilannya masing-masing. "Jadi saya berpendapat bahwa semua sumbangan-sumbangan mereka itu menghasilkan suatu landasan yang kuat, suatu fondasi. Fondasi untuk kita bisa benar-benar take off menjadi negara makmur, negara modern, negara sejahtera," kata Prabowo.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)