alexametrics

Kasus Besi Jatuh di Proyek Rusun Pasar Rumput, Polisi Duga Ada Kelalaian

loading...
Kasus Besi Jatuh di Proyek Rusun Pasar Rumput, Polisi Duga Ada Kelalaian
Proyek Rusun Pasar Rumput, Jakarta Selatan. Foto: dok/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Polisi masih mendalami kasus jatuhnya besi di proyek Rusunawa Tingkat Tinggi Pasar Rumput yang menewaskan Tarminah (54). Polisi menduga, dalam peristiwa itu terjadi kelalaian dari pekerja hingga menewaskan seorang pengunjung pasar.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, kemungkinan dalam waktu dekat ini akan ada tersangka atas kasus pembangunan rusun Pasar Rumput, Jakarta Selatan yang menewaskan seorang perempuan tersebut.

"Masih kita dalami, dalam waktu dekat kita akan tentukan tersangka usai gelar perkara. Kemungkinan dari pekerja karena dalam kejadian tersebut kesalahan ada pada pekerja bangunan," ujarnya pada wartawan, Selasa (20/3/2018).

Namun, tambahnya, dia meminta semua pihak bersabar menantikan hasil gelar perkara dahulu. Apalagi, polisi baru saja selesai melakukan olah TKP, yang mana hasilnya pun masih dalam tahap penelitian.

Adapun lokasi kejadian, saat ini pun masih diberikan garis polisi. "Hasil secara resmi setelah gelar perkara, akan disampaikan penentuan ada tidaknya pidana dan siapa tersangkannya," tuturnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak