Bos Yamaha Monster Energy Siap Pertahankan Fabio Quartararo

Kamis, 04 Januari 2024 - 20:04 WIB
loading...
Bos Yamaha Monster Energy Siap Pertahankan Fabio Quartararo
Manajer Tim Yamaha Monster Energy, Massimo Meregalli menyatakan siap berjuang mempertahankan Fabio Quartararo. Dia menilai pembalap itu masih dibutuhkan timnya di MotoGP 2024 / Foto: MotoGP
A A A
Manajer Tim Yamaha Monster Energy, Massimo Meregalli menyatakan siap berjuang mempertahankan Fabio Quartararo . Dia menilai pembalap itu masih dibutuhkan timnya di MotoGP 2024.

Quartararo diketahui masih memiliki kontrak bersama tim Yamaha hingga 2025. Namun hasil minor di MotoGP musim lalu membuat banyak spekulasi bermunculan terkait masa depannya.

Namun Meregalli menegaskan bahwa tim Yamaha bakal berusaha mempertahankannya. "Mempertahankan Fabio adalah salah satu tujuan kami," kata Massimo Meregalli dilansir dari Motosan, Kamis (4/1/2024).


Meregalli mengatakan mengatakan sudah mengetahui apapun konsekuensi tetap mempertahankan Fabio. Saat ini tinggal pihaknya memberikan keyakinan untuk pembalap itu agar tidak hengkang.

"Kami tahu ada resikonya, tapi kami akan melakukan segala kemungkinan untuk meyakinkan dia untuk tetap tinggal, ” katanya.

Selain itu, Massimo Meregalli mengatakan kabar menyenangkannya timnya akan diperkuat oleh Alex Rins. Dia nilai kehadiran pembalap itu akan memberikan warna untuk Yamaha Monster Energy.



"Saat dia bergabung dengan Yamaha, Rins memberitahu kami bahwa motor kami kurang fisik untuk dikendarai dibandingkan Honda . Pendekatan mereka bagus, meskipun kita hanya membicarakan satu hari saja," katanya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4072 seconds (0.1#10.140)