Pembunuh Wanita Cantik Marketing WO Ternyata Sopir Taksi Online

Selasa, 20 Maret 2018 - 15:04 WIB
Pembunuh Wanita Cantik Marketing WO Ternyata Sopir Taksi Online
Pembunuh Wanita Cantik Marketing WO Ternyata Sopir Taksi Online
A A A
BOGOR - Polres Bogor telah menciduk dua pelaku pembunuhan terhadap wanita cantik berinisial YSR (29) yang tangannya diikat dan wajahnya ditutup plastik di Cibinong, Kabupaten Bogor. Salah satu pelaku berinisial FH (28) diketahui merupakan sopir taksi online yang mendapatkan order dari penumpang.

Sedangkan satu pelaku lainnya yakni, FD (28) merupakan saudara dari FH. Kapolres Bogor AKBP AM Dicky mengatakan, setelah menerima laporan temuan mayat wanita di Cibinong, petugas melakukan olah TKP dan mencari tahu identitas korban. Hasilnya tak sia-sia, identitas korban pun diketahui yakni, YSR yang merupakan marketing salah satu wedding organizer.

Selanjutnya, petugas melakukan penyelidikan hingga akhirnya menangkap FH dan FD."Kedua tersangka ini ke Jakarta mengendarai mobil minibus dari salah satu restoran cepat saji di Pemda Cibinong," kata Dicky kepada wartawan pada Selasa (20/3/2018).

Dicky menuturkan, sesampainya di Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu, 18 Maret 2018 pukul 02.00 WIB, FH yang merupakan sopir taksi online mendapat order dari korban dengan tujuan ke Haris Hotel, Tebet, dari Hotel Casendra, Jakarta Pusat.( Baca Juga: Baca: Mayat Wanita dengan Wajah Ditutup Plastik Ternyata Marketing WO
Atas perbuatannya para pelaku akan dijerat dengan Pasal 365 ayat (4) KUHP, Pasal 338 KUHP dan Pasal 340 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan yang mengakibatkan matinya orang dan atau pembunuhan berencana. Keduanya terancaman hukuman penjara paling lama 20 tahun.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6896 seconds (0.1#10.140)