Montir Cantik Tamat, Jangan Lewatkan Keseruan Ending-nya, Tonton Full Episode di Vision+!

Kamis, 04 Januari 2024 - 10:54 WIB
loading...
Montir Cantik Tamat, Jangan Lewatkan Keseruan Ending-nya, Tonton Full Episode di Vision+!
Original series Vision+ Montir Cantik telah banyak mencuri perhatian penonton sejak awal penayangannya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series Vision+ Montir Cantik telah banyak mencuri perhatian penonton sejak awal penayangannya. Mengangkat kisah seorang wanita yang memiliki ambisi menjadi montir, series ini hadir dengan kombinasi antara genre action, drama, family, dan sedikit bumbu romantis.

Sejak awal, Montir Cantik telah menyajikan alur yang menghibur. Montir Cantik mengisahkan tentang seorang gadis cantik bernama Indah yang tertarik dengan dunia otomotif. Indah terobsesi menjadi montir yang dilakukan secara diam-diam tanpa diketahui ayahnya, Ramlan.

Kisah hidup seorang montir cantik pun akan dipenuhi oleh drama romansa di tengah usaha untuk mencapai mimpi. Selain itu, Montir Cantik juga memberikan sentuhan inspiratif melalui perjalanan karakter utamanya, tentang bagaimana seorang montir wanita dapat berhasil dalam dunia yang dianggap penuh dengan stereotip gender.



Penonton dibuat penasaran dengan perkembangan hubungan antara karakter-karakter yang terlibat. “Setiap episode selalu bikin penasaran dan masing-masing karakter punya keunikan masing-masing yang bikin alur ceritanya hidup dan sangat seru,” tulis komentar akun Instagram @devikirana21.

Setiap episode Montir Cantik menyajikan keseruan yang beragam, mulai dari adegan automotif di bengkel, konflik-konflik menarik, ketegangan adegan balap, hingga momen-momen romantis yang membuat hati penonton berdegup lebih kencang.

Bagaimana para tokoh mengatasi tantangan dan menggapai impian mereka? Temukan jawabannya dengan tonton keseruan ending series Montir Cantik. Pastikan untuk menonton semua episode secara lengkap yang sudah tayang di Vision+.

Montir Cantik akan hadir dengan Episode 1 dan 2 yang bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #MontirCantik
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2442 seconds (0.1#10.140)