Bukti Nyata Perindo Peduli Kesejahteraan Pelaku UMKM, Caleg Rere Resmikan Lokasi Berjualan di Depok

Rabu, 03 Januari 2024 - 20:58 WIB
loading...
Bukti Nyata Perindo Peduli Kesejahteraan Pelaku UMKM, Caleg Rere Resmikan Lokasi Berjualan di Depok
Caleg Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina meresmikan lokasi berjualan pelaku UMKM di RW 6 Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Depok, Rabu (3/1/2024). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina meresmikan lokasi berjualan pelaku UMKM semipermanen di RW 6 Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (3/1/2024).

Adapun peresmian ditandai pemotongan tumpeng dan gunting pita yang dihadiri langsung Caleg Rere Tati dengan nomor urut 1 dan sejumlah pelaku UMKM di RW 6 Kelurahan Depok.



Rere yang maju dari Partai Perindo yang dikenal partai modern dan peduli rakyat kecil itu mengatakan, bantuan ini sebagai salah satu bukti nyata partai berlambang Rajawali nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU kepada kesejahteraan pelaku UMKM di Depok.

"Salah satu bukti nyata Perindo peduli terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya pelaku UMKM di Pancoran Mas, Depok," ujar Rere.

Perwakilan PKK RW 6 Septi mengucapkan terima kasih atas realisasi bukti nyata Partai Perindo melalui Caleg Rere.

"Terima kasih Ibu Rere karena ini salah satu program PKK RW 6. Jadi bisa terealisasi adanya lokasi berjualan UMKM ini benar-benar masyaallah. Mungkin Ibu Rere ini salah satu caleg yang baru merapat ke kami yang mau membuktikan dulu kepentingan masyarakat direalisasikan dulu," kata Septi.

Dia mendoakan Rere yang juga Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu terpilih mewakili Pancoran Mas dalam kontestasi Pileg 2024.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)