Sadis, Anak Kandung di Manado Tega Tikam Ayah Kandung hingga Tewas

Rabu, 03 Januari 2024 - 14:44 WIB
loading...
Sadis, Anak Kandung di Manado Tega Tikam Ayah Kandung hingga Tewas
Seorang pemuda berinisial AB alias Opel tega menikam ayah kandungnya, David Boham hingga tewas di Kelurahan Islam Lingkungan IV, Tuminting, Kota Manado. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
MANADO - Seorang pemuda berinisial AB alias Opel (23 tahun) tega menikam ayah kandungnya, David Boham (52) sendiri hingga tewas. Peristiwa tragis ini terjadi pada Selasa (2/1/2024) sekitar pukul 23.00 WITA di Kelurahan Islam Lingkungan IV, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Peristiwa tersebut diduga dipicu hanya karena tidak terima melihat ayahnya menegur teman pelaku yang merokok dalam rumah. Teguran itu membuat korban tersinggung dan segera ke dapur untuk mengambil pisau.



Kasi Humas Polresta Manado, Ipda Agus Haryono mengatakan Felipe Kakalang (23) dan Deril Kahosadi (22), dua teman Opel yang bersama-sama di rumah saat kejadian memberikan keterangan bahwa mereka mendengar teriakan minta tolong dari ibu Opel.



Namun tidak dapat melihat secara langsung karena pandangan terhalang oleh dinding.

"Mereka menyatakan bahwa Opel menikam ayahnya setelah mendengar teguran dari David Boham terkait merokok di dalam rumah," kata Ipda Agus Haryono, Rabu (3/1/2024).

Pelaku merupakan anak kandung dari korban. Motif penganiayaan diduga dipicu oleh Opel yang dalam keadaan mabuk dan kemungkinan tersinggung atas teguran ayahnya terhadap salah satu temannya.



“Opel telah menyerahkan diri ke pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kini, masyarakat setempat terguncang oleh peristiwa tragis ini. Sementara pihak berwajib tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap seluruh fakta di balik kasus ini,” tutur Ipda Agus Haryono.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)