Tetap Aktif di Kemenko Polhukam, Mahfud MD: Kampanye Jumat Sampai Minggu

Rabu, 03 Januari 2024 - 11:05 WIB
loading...
Tetap Aktif di Kemenko Polhukam, Mahfud MD: Kampanye Jumat Sampai Minggu
Cawapres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD menekankan, dirinya masih aktif sebagai Menko Polhukam, Rabu (3/1/2024). Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD menekankan, dirinya masih aktif sebagai Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam). Kegiatan kampanye, kata Mahfud, hanya pada Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Selama bekerja sebagai Menko Polhukam, Mahfud menekankan bahwa dirinya tidak membawa atribut cawapres.

"Saya kan memang aktif ngantor, saya itu kampanyenya hanya Jumat, Sabtu, Minggu. Di luar itu saya tidak menggunakan atribut-atribut kecawapresan," kata Mahfud di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2024).



Mahfud menegaskan semua kegiatan dan pekerjaan sebagai Menko Polhukam tidak terganggu dengan statusnya yang saat ini maju sebagai cawapres.

"Memang hanya sebagai menko, dan saya ngantor juga. Tidak ada di sini misalnya surat surat yang belum saya disposisi lebih dari tiga hari sampai di sini. Semuanya jalan, yang rutin rutin dari Menko Polhukam, jalan, itu aja," ucapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)