Anak Kapolres Dibacok Pemotor, Polisi Belum Temukan Pelaku

Kamis, 15 Maret 2018 - 09:48 WIB
Anak Kapolres Dibacok Pemotor, Polisi Belum Temukan Pelaku
Anak Kapolres Dibacok Pemotor, Polisi Belum Temukan Pelaku
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih mendalami kasus pembacokan terhadap Raynaldi Kusheriadi (21), putra kedua Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Adapun teman Raynaldi telah dimintai keterangannya oleh polisi.

"Setelah kejadian itu, sebelum dilimpahkan ke Polres (Jakarta Selatan) sudah kami periksa," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Harsono, Kamis (15/3/2018). (Baca: Begal di Tangerang, Gunakan Wanita Muda sebagai Umpan)

Dari hasil pemeriksaan itu diketahui bahwa sesaat sebelum kejadian korban baru pulang mengerjakan tugas kuliah di rumah temannya. Hingga kini polisi masih terus melakukan pencarian terhadap pelaku dalam kasus ini.

"Itu (rumah teman Reynaldi) sudah kami periksa juga, lokasinya tak jauh dari TKP. Infonya dia mau nginap, tapi pulang mau ambil kabel casan (charger hanphone), di tengah jalan dijerat sekitar empat atau lima orang," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Raynaldi menjadi korban pembacokan di Jalan Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (11/3/2018) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. (Baca: Kronologi Putra Kapolrestabes Bandung Dibacok Begal di Pasar Minggu)

Ketika itu korban yang berboncengan dengan temannya tiba-tiba dihadang oleh pelaku sebanyak lima orang dengan mengendarai dua sepeda motor. Akibat pembacokan itu korban mengalami luka di bagian pinggul sebelah kiri.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4950 seconds (0.1#10.140)