Kesaksian Warga soal Penemuan 2 Mayat Perempuan di Blitar: Kepala Remuk dan Muka Rusak

Selasa, 02 Januari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Kesaksian Warga soal Penemuan 2 Mayat Perempuan di Blitar: Kepala Remuk dan Muka Rusak
2 mayat perempuan dalam keadaan membusuk ditemukan warga di sebuah rumah di Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
BLITAR - Dua sosok mayat perempuan dalam keadaan sudah membusuk ditemukan di sebuah rumah di Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar Jawa Timur, Senin (1/1/2024).

Salah satu mayat teridentifikasi sebagai pemilik rumah, yakni Sinyo Erlina (50). Sedangkan jenazah satunya belum diketahui identitasnya diduga sebagai pembantu.

Selain membusuk, kedua mayat mengalami luka yang mengerikan. Sugeng, warga setempat yang ikut melakukan evakuasi, mengaku menyaksikan adanya luka parah pada wajah korban Sinyo.

Begitu juga dengan kondisi jenazah satunya. Pada bagian belakang kepala terluka parah yang diduga pecah.



“Sirahe sing mburi ajur (kepala bagian belakang remuk),” tutur Sugeng kepada wartawan Senin malam (1/1/2024).

Kedua jenazah ditemukan pada Senin sore (1/1/2024) yang berawal dari menyengatnya aroma bangkai yang dikeluhkan warga sekitar.

Oleh perangkat kelurahan, yakni Ketua RW dan RT serta warga, rumah yang pagarnya dalam kondisi tertutup itu didatangi. Dari pagar rumah, warga melihat adanya mayat dalam keadaan tertelungkup.

Pintu rumah sontak dibuka paksa. Di dalamnya ditemukan mayat lain dalam kondisi bersimbah darah dan juga telah membusuk. Posisi mayat berada tidak jauh dari sebuah ruangan yang digunakan sebagai kandang anjing.

Mengetahui kehadiran manusia, anjing-anjing yang berjumlah cukup banyak itu sontak menyalak. Terdengar juga suara serupa monyet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)