Michelle Ashley Ogah Beri Restu Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan, Pilih Mendoakan

Selasa, 02 Januari 2024 - 08:15 WIB
loading...
Michelle Ashley Ogah Beri Restu Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan, Pilih Mendoakan
Michelle Ashley mengaku enggan memberikan restu pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan. Dia merasa tidak memiliki hak untuk memberikan restu sang ibu. Foto/Instagram Michelle Ashley
A A A
JAKARTA - Michelle Ashley mengaku enggan memberikan restu atas pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan. Ini karena sebagai anak, dia merasa tidak memiliki hak untuk memberikan restu dan memilih mendoakan sang ibu.

Michelle sadar betul bahwa dirinya tidak bisa melarang Pinkan untuk tidak menikah dengan Arya. Hanya saja, dia mencoba mengungkap pendapatnya tentang pernikahan sang ibu yang dinilainya terlalu cepat lantaran keduanya baru saja mengenal.

"Banyak sih yang bilang aku kayak, 'ya udah si itu hak dia kan'. Ya aku sebagai anak emang nggak ada hak untuk ngelarang atau memberi izin untuk menikah lagi," kata Michelle dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (2/1/2024).

"Tapi menurut aku sih sebagai anak, aku cukup bisa untuk kasih opinion kalau untuk restu bukan haknya anak tapi kalau misalnya kasih suara ke mamiku boleh-boleh aja," sambungnya.





Bukan tanpa alasan Michelle bersikap demikian. Sebab, dia ingin memastikan bahwa Arya adalah sosok yang tepat menjadi kepala keluarga untuk Pinkan dan anak-anaknya.

"Mau gimanapun suami mamiku sekarang itu otomatis masuk dalam keluargaku kan dan pastinya bakal jadi tulang punggungnya dan termasuk juga membesarkan adik-adik aku. Aku pengin orang itu yang tepat," jelasnya.

Selain itu, Michelle mengaku tidak berhak untuk mengatur dengan siapa ibunya menikah lagi atau apapun mengenai jalan hidupnya. Dia hanya dapat mendoakan dan berharap suami baru Pinkan dapat menjaga keluarganya.

"Aku juga nggak ada hak apa-apa untuk kontrol hidupnya dia kan. Tapi yang aku harapkan sih yang penting suaminya yang baru bisa menjaga keluargaku dengan baik," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)