Lesti Kejora Tutup 2023 dengan Gelar Pengajian Bersama Umi Pipik

Senin, 01 Januari 2024 - 11:35 WIB
loading...
Lesti Kejora Tutup 2023 dengan Gelar Pengajian Bersama Umi Pipik
Lesti Kejora menutup 2023 dengan mengelar pengajian bersama Umi Pipik. Alih-alih liburan ke luar negeri, Lesti memiliki cara sendiri untuk menutup tahun. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora menutup 2023 dengan mengelar pengajian bersama Umi Pipik . Alih-alih liburan ke luar negeri atau menggelar pesta tahun baru, Lesti memiliki cara sendiri untuk menutup tahun.

Lesti pun membagikan momen pengajian tutup tahun ini di Instagram pribadinya. Dari foto yang diunggah, tampak istri Rizky Billar itu menggelar pengajian bersama Umi Pipik dan pendakwah kondang lainnya yakni ustaz Subki Al Bughury.

Doa bersama ini rupanya dihadiri oleh sejumlah rekan Lesti dan Billar. Di mana tamu undangan tersebut, tampak kompak menggunakan pakaian warna hitam.

Tampak Billar berdiri di barisan belakang dengan sejumlah pria dan Ustaz Subki. Sedangkan Lesti duduk pada bagian depan bersama wanita lainnya dan Umi Pipik.

Lesti Kejora Tutup 2023 dengan Gelar Pengajian Bersama Umi Pipik

Foto/Instagram Lesti Kejora





Di sisi lain, ibu satu anak tersebut pun mengungkapkan harapannya yang tidak muluk-muluk menyambut 2024. Di mana Lesti berharap dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun baru.

"Masya Allah tabarakallah. Di malam penutup tahun 2023 semoga kita semua sama-sama menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya. Amin," tulis Lesti dikutip Senin (1/1/2024).

Mengakhiri unggahan itu, pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Umi Pipik dan Ustaz Subki yang telah bersama-sama menggelar pengajian penutupan tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)