Kapal Motor Kodam Jaya Dikabarkan Tenggelam di Kepulauan Seribu

Senin, 12 Maret 2018 - 15:17 WIB
Kapal Motor Kodam Jaya Dikabarkan Tenggelam di Kepulauan Seribu
Kapal Motor Kodam Jaya Dikabarkan Tenggelam di Kepulauan Seribu
A A A
JAKARTA - Kapal Motor Cepat (KMC) milik Kodam Jaya dikabarkan tenggelam di Kepulauan Seribu, Jakarta. Kapal tersebut tenggelam saat persiapan kegiatan yang dihadiri Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Informasi yang dilansir dari iNews.id, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (12/3/2018) pukul 11.00 WIB. KMC milik Kodam Jaya diketahui tiba di Pulau Seribu untuk persiapan hari ulang tahun (HUT) ke-72 Persatuan Istri Prjurit (Persit) yang juga dihadiri Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Saat dikonfirmasi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Husen Murrad mengatakan, belum mengetahui informasi tersebut. Pihaknya mengaku tengah mengecek informasi itu.
“Belum tahu, coba saya check,” kata Husen pada Senin (12/3/2018).

Kepala Penerangan Kodam Jaya Letkol Inf Kristomei Sianturi menuturkan, pihak Penerangan Kodam Jaya belum mendapat informasi tersebut. "Sedang saya check infonya," ujar Kristomei.

Warga Kepulauan Seribu Sutikno mengatakan, saat ini kondisi cuaca di wilayah Kepulauan Seribu sedang buruk. "Kondisi alamnya sedang tidak bersahabat, saya tidak bisa kembali ke Jakarta," ucap Sutikno.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5907 seconds (0.1#10.140)