Cerdaskan Anak Bangsa, Perindo Berikan Kursus Program Pendidikan

Sabtu, 10 Maret 2018 - 17:01 WIB
Cerdaskan Anak Bangsa, Perindo Berikan Kursus Program Pendidikan
Cerdaskan Anak Bangsa, Perindo Berikan Kursus Program Pendidikan
A A A
JAKARTA - Partai Perindo dan Kartini Perindo melakukan sosialisasi di Gang Gugus Depan IV RT11/001, Pal Meriam, Matraman, Jakarta Timur.

Selain mensosialisasikan Partai Perindo, dalam kesempatan itu, pengurus juga menjanjikan akan menggelar kursus Bahasa Inggris.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Perindo Bidang Pendidikan Ajun Damayanti mengaku senang bisa bertatap muka dengan warga Matraman. Bahkan, kata dia, pemberian kursus Bahasa Inggris itu untuk mencerdaskan anak bangsa.

"Senang ya bisa langsung bertemu warga. Ke depannya akan lebih intensif lagi. Terkait bidang pendidikan, kami akan memberikan kursus Bahasa Inggris dan ditunjang dengan program pendidikan lain," kata Ajun di lokasi, Sabtu (10/3/2018).

Ajun menambahkan, kursus tersebut terbuka untuk umum. Jadi, kata dia, tidak hanya kader Perindo tapi semua kalangan masyarakat bisa mengikuti kursus tersebut.

"Sebenarnya ini kursus untuk para kader. Tapi untuk umum juga boleh. Kalau masyarakat ingin ikut ya silakan," lanjutnya.

Ke depannya, Ajun berharap Partai Perindo bisa diterima oleh rakyat Indonesia. Karena Perindo bercita-cita mensejahterakan Indonesia.

"Kami berharap Partai Perindo menjadi partai yang bersih anti korupsi serta diterima masyarakat. Perindo akan mengantarkan Indonesia lebih sejahtera," tutup Ajun.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4934 seconds (0.1#10.140)