Survei Penataan Tanah Abang Dilakukan Langsung Tim Pemprov DKI

Jum'at, 09 Maret 2018 - 23:50 WIB
Survei Penataan Tanah Abang Dilakukan Langsung Tim Pemprov DKI
Survei Penataan Tanah Abang Dilakukan Langsung Tim Pemprov DKI
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, pelaksanaan survei untuk melakukan penataan kawasan Tanah Abang tahap kedua sudah dilakukan sejak Januari 2018.

"Pelaksananya kami sendiri, dari Kominfotik (Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik), dari Biro Statistik di sini (Pemprov)," ujar Sandi seusai menggelar pertemuan dengan sejumlah instansi, terkait penataan kawasan Tanah Abang, di Balai Kota, Jumat (9/3/2018) malam.

Tim yang dikerahkan beranggotakan tim internal Pemprov DKI. Tim itu dipimpin Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik DKI Jakarta Dian Ekowati.

"Kami kebetulan ada tim mengenai statistik yang dipimpin oleh bu Dian, jadi kami lakukan sendiri (pelaksanaan survei), oleh internal Pemprov DKI," tandasnya lagi.

Namun Sandi belum bersedia membeberkan konsep penataan tanah abang tahap kedua tersebut lantaran masih akan meminta saran dari berbagai pihak.

"Nanti kami akan sampaikan. Izin pekan depan supaya komprehensif dan tidak terpotong-potong," tutupnya. (Baca: Sandi Tak Ingin Penataan Tanah Abang Tahap Kedua Terburu-buru)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5429 seconds (0.1#10.140)