Pilot Elmer Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Ira Nandha usai Ketahuan Selingkuh

Sabtu, 30 Desember 2023 - 21:00 WIB
loading...
Pilot Elmer Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Ira Nandha usai Ketahuan Selingkuh
Pilot Elmer Syaherman ingin mempertahankan rumah tangga dengan Ira Nandha usai ketahuan selingkuh dengan pramugari. Pengakuan ini diungkap Elmer di Instagram. Foto/Instagram Ira Nandha
A A A
JAKARTA - Pilot Elmer Syaherman ingin mempertahankan rumah tangga dengan Ira Nandha usai ketahuan selingkuh dengan pramugari . Pengakuan ini diungkap Elmer dalam unggahan di Instagram Story.

Elmer mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Ira . Karena itu, dia pun tak habis pikir dengan komentar netizen, terlebih mereka yang melontarkan hujatan soal perselingkuhannya dengan pramugari umumnya seorang wanita.

"Baca DM/komen dari kalian sungguh tidak menyangka yah. Banyak Muslimah berhijab tapi ketikannya ke orang yang sedang mempertahankan rumah tangga kayak gitu," tulis Elmer dikutip Sabtu (30/12/2023).

Di sisi lain, pria yang merupakan pilot salah satu maskapai komersil Tanah Air ini meminta netizen untuk berhenti menyudutkannya. Sebab menurutnya, setiap orang pernah melakukan kesalahan. Termasuk dirinya.



Pilot Elmer Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Ira Nandha usai Ketahuan Selingkuh

Foto/Instagram Elmer Syaherman

Seakan tak terima dengan komentar netizen, Elmer pun menekankan agar publik berhenti mencampuri masalah rumah tangganya dengan sang seleb TikTok.

"Yah mau gimana itu konsekuensi yang harus saya terima. Tapi ingat semua orang di muka bumi ini pendosa," kata Elmer.

"Jadi kalian stop menyudutkan saya terus, urus urusan kehidupan kalian masing-masing saja," lanjutnya.

Meski demikian, Elmer mengakui dirinya telah selingkuh dengan pramugari dan berbuat salah. Karena itu, dia pun berniat untuk meminta maaf kepada Ira dengan setulus hati. Tapi, dia menilai publik tidak berhak untuk menghujat atau menghinanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)