Bazar Murah di Pasar Rebo, Ustaz Yusuf Mansur: Perindo Peduli Soal Perut hingga Kesehatan Jadi Bukti Nyata

Jum'at, 29 Desember 2023 - 20:53 WIB
loading...
Bazar Murah di Pasar Rebo, Ustaz Yusuf Mansur: Perindo Peduli Soal Perut hingga Kesehatan Jadi Bukti Nyata
Caleg DPR Dapil Jakarta I dari Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur menghadiri bazar minyak goreng murah di Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/12/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil Jakarta I dari Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur mengatakan, bazar minyak goreng murah yang digelar Perindo di Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/12/2023) menjadi bukti nyata kepedulian soal perut hingga kesehatan masyarakat.

"Pesannya kita peduli. Perindo peduli soal urusan perut, urusan makan, urusan pendidikan, urusan kesehatan dan kita kasih bukti nyata tidak cuma ngomong doang," ujarnya.



Menurut dia, bakal ada terobosan baru mewujudkan keberpihakan nyata Partai Perindo yang dikenal partai modern dan peduli rakyat kecil.

"Insyaallah mudah-mudahan ada terobosan baru dari ketua kami dari DPP Perindo yang mana nanti semuanya akan ada wujud keberpihakan nyata kepada masyarakat," katanya.

Ustaz Yusuf Mansur berharap masyarakat senang dan dapat membantu meringankan dengan bazar murah Partai Perindo yang mengusung pasangan capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Harapannya masyarakat senang, lihat mukanya pada ceria, gembira, sangat membantu (meringankan beban masyarakat)," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)