Gerakan Pangan Murah di Wajo, Kapolda Sulsel: Ini Kampung Kelahiran Saya

Jum'at, 29 Desember 2023 - 20:27 WIB
loading...
Gerakan Pangan Murah di Wajo, Kapolda Sulsel: Ini Kampung Kelahiran Saya
Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi meninjau pelaksanaan Gerakan Pangan Murah di Lapangan Merdeka, Wajo. Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
WAJO - Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, dan Bupati Kabupaten Wajo, Amran Mahmud, meninjau Gerakan Pangan Murah di Lapangan Merdeka, Wajo, Jumat (29/12/2023).

Selain menyediakan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, di lokasi Gerakan Pangan Murah ini juga dilaksanakan pelayanan kesehatan gratis.



Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengaku sangat bersyukur atas kehadiran Kapolda Sulsel dan Pj Gubernur Sulsel dalam kunjungan kerja yang sangat luar biasa tersebut.

Kapolda Sulsel merupakan putra kelahiran Kabupaten Wajo, dan Pj Gubernur Sulsel merupakan putra kelahiran Kabupaten Bone.

"Ini sangat luar biasa, dalam waktu bersamaan kita kedatangan kunjungan yang sangat luar biasa sekali," kata Amran Mahmud.

Sementara itu, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi mengaku sangat bersyukur setelah 30 tahun lebih mengabdikan diri di Kepolisian Republik Indonesia baru kali ini mendapatkan kesempatan untuk mengabdikan diri di daerah kelahiran.



"Kenapa saya hadir di sini. Ini adalah kunjungan kerja pertama saya sebagai Kapolda Sulsel. Kenapa saya datang ke sini, karena ini adalah kampung kelahiran saya, di sini nenek dan orang tua saya dilahirkan," tuturnya.

Dia berharap didukung masyarakat Kabupaten Wajo lewat doa, agar dirinya tidak membuat malu daerah kelahirannya.

"Mohon doa dan mohon dukungan ta semua, agar saya tidak mappakasiri selama menjadi Kapolda Sulsel," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin menyampaikan selamat datang kepada Kapolda Sulsel di kampung kelahirannya.

"Selamat datang kembali di kampung Pak Jenderal, selamat pulang kampung di Kabupaten Wajo. Beliau sangat luar biasa karena selalu bersama ibunda tercinta, bisa menyaksikan anaknya menjadi jenderal polisi dan menjadi orang nomor satu di Polda Sulsel," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)