Momen Caleg Perindo Ustaz Yusuf Mansur Datangi Toko Percetakan di Pasar Rebo, Pemilik: Semoga Lancar

Jum'at, 29 Desember 2023 - 16:35 WIB
loading...
Momen Caleg Perindo Ustaz Yusuf Mansur Datangi Toko Percetakan di Pasar Rebo, Pemilik: Semoga Lancar
Caleg DPR Dapil Jakarta I dari Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur didampingi Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 Wahyu Nur Iman mendatangi toko percetakan di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/12/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur (UYM) didampingi Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 Wahyu Nur Iman mendatangi toko percetakan atau fotokopi di Jalan Raya Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/12/2023) di sela kegiatan bazar minyak goreng murah Partai Perindo.

Yusuf dan Wahyu yang maju dari Partai Perindo nomor urut 16 di surat suara sesuai ketetapan KPU bercengkerama dengan konsumen maupun pemilik toko percetakan. Dia mendengar langsung keluh kesah warga.



Tari, pemilik toko percetakan mengaku senang dengan kedatangan caleg Partai Perindo secara dadakan. Dia berharap dengan kedatangan Ustaz Yusuf Mansur usahanya lancar dan berkah.

"Senang, semoga usaha saya bisa lancar berkah dengan kedatangan ustaz. Semoga ustaz harapan saya sebaliknya supaya sama-sama sehat," katanya.

Dia menyampaikan keluhan ke Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu terkait modal untuk mengembangkan usahanya terlebih saat ini sulit mencari pekerjaan.

"Saya perlu banget modal. Kita pelaku usaha kecil perlu banget modal, itu saja kendala saya," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)