Penderita HIV Meninggal Dunia di Apartemen Serpong Green View

Selasa, 06 Maret 2018 - 15:10 WIB
Penderita HIV Meninggal Dunia di Apartemen Serpong Green View
Penderita HIV Meninggal Dunia di Apartemen Serpong Green View
A A A
TANGERANG - Penderita Human Immunodeficiency Virus (HIV)/Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS) bernama Thong Jie Khong (56), ditemukan meninggal dunia di Apartemen Serpong Green View, Tower B 07-36, Lengkong Gudang Timur, Serpong.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh anaknya Desi (34), sekitar pukul 10.00 WIB. Temuan ini lalu dilaporkan ke petugas Polsek Serpong.

"Setelah pulang dari pasar dan masuk ke apartemen, bapak sudah dalam keadaan tidak bernapas. Setelah dicek, ternyata sudah meninggal dunia," kata Desi di lokasi, Selasa (6/3/2018).

Menurut Desi, korban memiliki riwayat menderita HIV/AIDS, dan infeksi paru dan hati. Dia menduga, bapaknya itu meninggal karena sakit yang dideritanya.

Sementara itu, Kapolsek Serpong Kompol Dedi Kurniawan mengatakan, petugas sudah datang ke lokasi melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mengirim jenazah itu untuk visum di RS Medika.

"Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit infeksi paru-paru, infeksi hati dan HIV. Keluarga juga sudah membuat surat pernyataan keberatan autopsi," sambung Dedi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4365 seconds (0.1#10.140)