Lee Sun Kyun Dimakamkan di Pemakaman Keluarga Hari Ini

Jum'at, 29 Desember 2023 - 07:50 WIB
loading...
Lee Sun Kyun Dimakamkan di Pemakaman Keluarga Hari Ini
Lee Sun Kyun dimakamkan hari ini, Jumat (29/12/2023). Prosesi pemakaman artis Korea 48 tahun itu akan digelar secara tertutup di pemakaman keluarga di Buan-gun. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Lee Sun Kyun dimakamkan hari ini, Jumat (29/12/2023). Prosesi pemakaman artis Korea 48 tahun itu akan digelar secara tertutup di pemakaman keluarga di Buan-gun, Provinsi Jeolla Utara.

Sebelum dimakamkan, jenazah Lee Sun Kyun telah disemayamkan di aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul. Prosesi tutup peti pun telah digelar pada Kamis, 28 Desember 2023.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (29/12/2023) istri Lee Sun Kyun sekaligus aktris Korea terkenal, Jeon Hye Jin tercatat menjaga rumah duka dan sebagai orang yang paling berkabung.

Sebelumnya, agensi Lee Sun Kyun, HODU&U Entertainment mengumkan pemakaman sang artis akan digelar secara tertutup. Perusahaan itu juga memohon kepada tamu tak diundang untuk tidak mengunjungi pemakaman, tempat keluarga, teman, dan kenalan Lee Sun Kyun untuk berkabung dengan damai.

Lee Sun Kyun Dimakamkan di Pemakaman Keluarga Hari Ini

Foto/KBIZoom



Lee Sun Kyun Dimakamkan di Pemakaman Keluarga Hari Ini

Foto/Getty Images

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berduka atas momen perpisahan terakhir mendiang aktor Lee Sun Kyun,” tulis HODU&U Entertainment.

“Semua prosedur mulai saat ini, termasuk prosesi persemayaman dan pemakaman, akan dilakukan secara tertutup. Jadi kami mohon agar Anda menyampaikan belasungkawa dalam hati dan doa Anda saja,” lanjutnya.

Sejak Oktober tahun ini, aktor tersebut telah menjalani pemeriksaan karena penggunaan narkoba. Lee Sun Kyun muncul di depan umum pada tanggal 28 Oktober 2023, sekali pada tanggal 4 November 2023, dan sekali pada tanggal 23 Desember 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2553 seconds (0.1#10.140)