Data Masih Mentah, DKI Tunda Rilis Survei Internal Tanah Abang

Selasa, 06 Maret 2018 - 04:40 WIB
Data Masih Mentah, DKI Tunda Rilis Survei Internal Tanah Abang
Data Masih Mentah, DKI Tunda Rilis Survei Internal Tanah Abang
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menunda merilis hasil survei internal dan data analisis serta pengolahan data mengenai penataan Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, tahap pertama. Pasalnya, data-data tersebut saat ini maish dikelola oleh Dinas Kominfo.

"Hasil survei penataan Tanah Abang masih mentah dan belum siap untuk dibeberkan ke publik. Saya sudah lihat dari data yang masih mentah dan sekarang masih diolah oleh Dinas Kominfo agar dapat dipresentasikan, menarik hasilnya," ungkap Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota pada Senin, 5 Maret 2018 kemarin.

Sandi melanjutkan, akan berkoordinasi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk mematangkan konsep penataan Tanah Abang jangka menengah. "Ini menjadi untuk kita menata Tanah Abang jangka menengah sekarang di Pak Gubernur. Seandainya Pak Gubernur sudah berhasil mencari waktunya mendalami lagi, kita harapkan pertengahan Maret atau minggu ketiga Maret sudah dipersentasikan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Provinsi DKI akan memberikan informasi perihal penataan Tanah Abang. Saat ini, pihaknya baru melakukan penataan jangka pendek.( Baca: DKI Segera Beberkan Konsep Penataan Tanah Abang Tahap Dua )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4815 seconds (0.1#10.140)