Liliana Tanoesoedibjo: Jadilah Ibu-Ibu yang Sehat, Kuat, dan Hebat

Jum'at, 22 Desember 2023 - 22:50 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo: Jadilah Ibu-Ibu yang Sehat, Kuat, dan Hebat
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo mengucapkan selamat Hari Ibu kepada para ibu di Balai Warga RW 06 Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat. Foto/Carlos
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo mengucapkan selamat Hari Ibu kepada para ibu di Balai Warga RW 06 Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Liliana juga menyampaikan pesan kepada ibu-ibu tersebut.

Ibu-ibu tersebut menghadiri kegiatan pengobatan gratis dan sembako murah Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Liliana memberikan semangat kepada para ibu-ibu yang hadir untuk selalu kuat serta tangguh menjadi ibu rumah tangga yang memiliki tugas tidak mudah dalam merawat dan mendidik anak dengan baik.

"Hari ini Hari Ibu tanggal 22 Desember. Saya mau mengucapkan selamat Hari Ibu. Semoga kita semua dapat selalu menjadi ibu-ibu yang sehat, kuat, dan hebat," kata Liliana.

Liliana juga berharap semakin banyak ibu-ibu yang dapat mendidik anaknya dengan baik dan kelak dapat menjadi kebanggaan keluarga dan bangsa ke depannya. "Kita tahu sebagai perempuan, didiklah anak-anak menjadi anak yang hebat cerdas dan berkepribadian," ujarnya.

Liliana saat tiba di balai warga langsung menggendong anak-anak yang dibawa oleh orang tuanya yang tengah mengikuti kegiatan bakti sosial.

Warga tampak senang bersalaman dengan Liliana dan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Selain bersalaman, warga juga tampak antusias untuk berfoto bersama dengan HT serta Liliana Tanoesoedibjo yang merupakan politisi Partai Persatuan Indonesia (Perindo), partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)