Anggota Antusias Hadiri Gathering Konsolidasi Perindo Jakarta Utara

Minggu, 04 Maret 2018 - 11:45 WIB
Anggota Antusias Hadiri Gathering Konsolidasi Perindo Jakarta Utara
Anggota Antusias Hadiri Gathering Konsolidasi Perindo Jakarta Utara
A A A
JAKARTA - DPD Perindo Jakarta Utara menggelar kegiatan silaturahmi dan pemantapan pengurus bertajuk 'Gathering Konsolidasi'.

Acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu-Minggu (3-4/3/2018) di Villa Kota Bunga Blok K 6 no 36 Cipanas, Jawa Barat. Dalam acara itu dilakukan penyerahan SK DPD Jakarta Utara kepada 31 DPRt se Jakarta Utara.

Ketua DPRt Papanggo Drajat Suprihatin mengatakan, kegiatan ini cukup menyenangkan.
"Karena kita dapat bersilaturahmi dan penuh kekeluargaan antara DPRt, DPC dan DPD se Jakarta Utara," ujarnya, Minggu (4/3/2018).

Dia berharap kegiatan tersebut dapat terus berjalan sehingga rasa persaudaraan sesama anggota dan pengurus tetap terjalin.

"Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan terus menerus dan bisa membawa keluarga untuk refrehsing bersama dan meningkatkan persaudaraan, terimakasih untuk DPD Jakarta Utara," tuturnya.

Dalam acara Gathering Konsolidasi hadir Ketua DPW DKI Jakarta Sahrianta Tarigan, Ketua DPD Jakarta Utara Leo Tobing beserta jajaran, Pembina Partai Perindo Jakarta Utara Daeng Rijal, Ketua DPC PPP Jakarta Utara H M Yunus, Ketua Bidang Kader DPP Pemuda Perindo Pendi Hutapea.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4295 seconds (0.1#10.140)