Diterjang Hujan Angin, Pohon Tumbang Timpa 3 Mobil Pengunjung The Nice Garden

Rabu, 27 Desember 2023 - 18:19 WIB
loading...
Diterjang Hujan Angin, Pohon Tumbang Timpa 3 Mobil Pengunjung The Nice Garden
Hujan deras disertai angin kencang di Tangerang Selatan menyebabkan pohon tumbang menimpa tiga mobil. Foto/MPI/hambali
A A A
TANGERANG - Hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Peristiwa itu menyebabkan pohon tumbang hingga menimpa sekira 3 mobil milik pengunjung wisata The Nice Garden, Cilenggang, Serpong.

Peristiwa itu terjadi saat hujan deras mulai turun mengguyur sekira pukul 15.30 WIB. Pohon yang tumbang berada di area Makam Kramat Tajug. Di lokasi, terdapat deretan mobil yang terparkir milik pengunjung The Nice Garden.

”Tadi tumbangnya pohon terjadi saat hujan angin turun, itu yang terdampak ada 3 mobil," terang Komandan Peleton (Danton) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel, Dian Wiryawan, Rabu (27/12/2023).



Beruntung tak ada korban terluka. Tumbangnya pohon, kata Dian, terjadi tak sekaligus sehingga pengendara lain masih sempat menghindar dan menyelamatkan diri. "Tumbangnya nggak langsung, jadi yang lain sempat pada lari," jelasnya.

Lokasi pemakaman Kramat Tajug belakangan ini memang kerap dijadikan pula lahan parkir bagi pengunjung The Nice Garden. Sarana wisata itu berada persis di sempadan sungai dan berdekatan pula dengan Makam Kramat Tajug. "Itu (mobil) punya pengunjung The Nice Garden," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2720 seconds (0.1#10.140)