Diska Resha Sosialisasikan KTA Asuransi dan Gelar Bazar Murah di Kebon Baru, Warga Beri Apresiasi

Minggu, 24 Desember 2023 - 23:58 WIB
loading...
Diska Resha Sosialisasikan KTA Asuransi dan Gelar Bazar Murah di Kebon Baru, Warga Beri Apresiasi
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra menyosialisasikan KTA Asuransi dan gelar bazar sembako murah di RW 10 Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Foto/Raka
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra menyosialisasikan KTA Asuransi dan gelar bazar sembako murah di RW 10 Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Warga mengaku senang dengan kehadiran caleg Partai Perindo tersebut.

Milia, warga setempat, mengaku senang dengan kehadiran Diska di daerah tempat tinggalnya. Dia berharap program-program yang disampaikan oleh Diska dilanjutkan. "Bagus, dilanjutkan usaha-usahanya," kata Milia, Minggu (24/12/2023) sore.

Sebelumnya, di hadapan puluhan emak-emak, Diska menceritakan bahwa awalnya dirinya memperkenalkan diri diikuti program-program dari Partai Perindo, di antaranya KTA Asuransi.

"Alhamdulillah saya udah kenalan dengan mereka, tujuan saya nomor urut saya program partai saya kasih tahu juga. Jadi di sini saya perkenalan diri saya terus program partai, Kartu Asuransi," kata Diska.

Selain memperkenalkan KTA, Diska juga menggelar bazar sembako murah untuk warga sekitar Kebon Baru. Puluhan warga sangat antusias dengan kehadiran bazar tersebut.

"Saat ini ada bazar murah. Kita tahu sembako sekarang pangan tinggi. Kita bantu masyarakat dengan cara kita jual sembako dengan harga yang mereka sanggupi," kata Diska.

Diska juga yakin warga Kebon Baru akan memilih dirinya untuk menjadi anggota legislatif. Sebab, dirinya memiliki pengalaman yang sama yakni mengenai banjir.

"Jadi saya kasih tahu ke masyarakat harus cerdas dalam memilih. Jangan sampai golput karena tersisa 50 hari lagi. Harus menentukan bagaimana sebuah kebijakan nyampe ke masyarakat. Jadi mereka alhamdulillah juga tahu mengenai politik, tentang Pemilu 2024 nanti," ujar Diska.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)