Pengelola Sebut Suara Ledakan di Apartemen Bassura Akibat Korsleting

Kamis, 01 Maret 2018 - 13:55 WIB
Pengelola Sebut Suara Ledakan di Apartemen Bassura Akibat Korsleting
Pengelola Sebut Suara Ledakan di Apartemen Bassura Akibat Korsleting
A A A
JAKARTA - Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab suara ledakan yang membuat penghuni Apartemen Basurra City, Jakarta Timur panik. Pengelola apartemen sendiri mengatakan kalau ledakan itu terjadi akibat adanya korsleting di ruang listrik lantai GF.

"Hanya korslet listrik dan sudah teratasi," kata General Manager Apartemen Bassura City Ester Imelda saat dihubungi SINDOnews, Kamis (1/3/2018).

Ester menambahkan, kepulan asap yang disebabkan oleh korsleting listrik berada pada gardu yang berasal dari ruangan listrik Apartemen Bassura City lantai GF.

Ia pun menegaskan tidak ada korban dalam peristiwa itu. Kejadian ini tidak berdampak kepada unit-unit penghuni di Apartement tersebut. (Baca: Ada Ledakan Keras, Penghuni Apartemen Bassura City Kocar-Kacir )

"Di ruang listrik kita saja (Apartement Bassura City) di GF dan tidak berdampak ke unit-unit penghuni atau daerah lain. Tidak ada korban apapun," lanjutnya.

Sampai saat ini, Ester menyebutkan pihaknya masih terus menyelidiki penyebab terjadinya korsleting listrik di Apartement Bassura City yang menimbulkan asap tebal tersebut. "Sedang diselidiki penyebabnya," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7708 seconds (0.1#10.140)