Bima Arya Rencanakan Sempur Jadi Pusat Kuliner Kebanggaan Bogor

Rabu, 28 Februari 2018 - 20:58 WIB
Bima Arya Rencanakan Sempur Jadi Pusat Kuliner Kebanggaan Bogor
Bima Arya Rencanakan Sempur Jadi Pusat Kuliner Kebanggaan Bogor
A A A
BOGOR - Calon Wali Kota Bogor Bima Arya merencanakan Kawasan Sempur menjadi salah satu pusat kuliner kebanggan di Kota Bogor. Saat ini penataan di Kawasan Sempur terus dilakukan.

Bima Arya mengatakan, ke depan pembangunan kawasan Sempur akan terus dilakukan agar lebih tertata, nyaman dan bersih. Sempur, lanjut Bima, merupakan salah satu lokasi di Kota Bogor yang banyak diimpikan warga di kota lain.

“Setiap saya mengajak tamu-tamu dari luar Bogor ke Sempur, mereka pasti kaget karena semua lengkap ada lapangan, taman, skate park, rock climbing, lapangan basket, dan yang tak kalah penting ada kulinernya,” kata Bima Arya saat menghadiri HUT Gerakan Masyarakat Peduli Lingkungan Sempur (GMPLS) ke-3 di Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor pada Rabu (28/2/2018).

Pria kelahiran Bogor, 17 Desember 1972 itu menambahkan, penataan kawasan Sempur menjadi contoh kolaborasi dan sinergi antara pemerintah kota, pengusaha dengan warga. “Sesuai dengan tema HUT GMPLS hari ini, yakni bersinergi secara positif, menguntungkan seluruh warga dalam membangun kawasan Sempur ini,” katanya.

Bima Arya ingat betul ketika itu, penataan Sempur dimulai di skate park, lalu lapangan utama hingga penataan PKL.“Insya Allah ke depannya ini tidak berhenti di sini, tahap berikutnya kita akan bangun, akan perbaiki fasilitas kuliner kebanggaan Bogor di Sempur ini," ujarnya.

Bima Arya juga menitipkan kawasan Sempur kepada GMPLS agar dijaga kebersihannya agar semua warga dan tamu dari luar Bogor bisa menikmati fasilitas publik ini dengan nyaman. “Ada ratusan warga yang hidup di sini, mudah-mudahan titik ini menjadi pusat keberkahan bagi semuanya. PR-nya hanya satu, yang paling sulit itu bukan membangun, tapi setelah membangun yaitu merawatnya,” tuturnya.

Pembina GMPLS Muhammad Nuryadi menyampaiakan ucapan terima kasih atas perhatian Bima Arya Sugiarto karena memberikan wadah bagi warga sekitar Sempur untuk bisa berkontribusi bagi perkembangan Kota Bogor. “Kami selalu mendukung kebijakan-kebijakan Bima Arya selama itu bermanfaat untuk warga. Kita lihat saja ke depannya,” ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5948 seconds (0.1#10.140)