Roro Fitria Beberkan Artis Lain yang Terlibat Dalam Kasusnya

Rabu, 28 Februari 2018 - 12:36 WIB
Roro Fitria Beberkan Artis Lain yang Terlibat Dalam Kasusnya
Roro Fitria Beberkan Artis Lain yang Terlibat Dalam Kasusnya
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum artis seksi Roro Fitria, Irsan Gusfrianto sudah menjenguk kliennya di tahanan Polda Metro Jaya. Dalam kesehariannya di penjara, Roro kini lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.

"Sudah membaik dibanding sebelumnya, dia rajin salat, intinya dia saat ini lebih religius," ujar Irsan pada wartawan, Rabu (28/2/2018).

Dia menerangkan, Roro sempat memberitahu siapa saja artis yang terlibat dalam kasusnya itu, ada lima nama yang disebut Roro. Apalagi, Roro berjanji akan kooperatif pada penyidik.

Namun, dia tak mau memberitahu siapa saja orang yang terlibat itu lantaran masuk dalam ranah penyidikan dan pengembangan kasusnya. (Baca: Target Operasi, Polisi Bidik Artis Lain Pengguna Narkoba )

"Jadi tidak bisa disebut, nanti kabur orangnya, tapi ada yang rekan artis, ada yang di luar artis. Sejak awal saya bekalin dia harus kooperatif dalam proses hukum, jangan ada yang disembunyikan karena itu nilai plus buat dia di persidangan yang meringankan," katanya.

Sedang tentang isu Roro itu pengedar, Irsan pun membantahnya lantaran kliennya itu hanya mengkonsumsi sabu secara pribadi. Lagi pula, tak ada bukti ada orang yang memesan narkoba pada Roro.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4344 seconds (0.1#10.140)