Hanura Dukung Pemprov DKI Wujudkan Wisata Danau untuk Rakyat

Rabu, 28 Februari 2018 - 09:32 WIB
Hanura Dukung Pemprov DKI Wujudkan Wisata Danau untuk Rakyat
Hanura Dukung Pemprov DKI Wujudkan Wisata Danau untuk Rakyat
A A A
Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD DKI Jakarta Mohammad "Ongen" Sangaji mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk menata danau yang ada di ibu kota untuk dijadikan tempat wisata.

"Bagus dong. Jadi danau yang kurang rapi dibagusin dan dijadikan wisata ya baguslah. Bisa jadi tempat hiburan rakyat karena banyak tempat hiburan rakyat yang bayarkan. Jadi kalau bisa dijadikan tempat hiburan rakyat kayak di Banjir Kanal Timur itu baguskan," kata Ongen di Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Ongen pun meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya Sandiaga Uno segera perbaiki danau apabila akan dijadikan tempat wisata. Bahkan ia mencontohkan penataan Danau Sunter yang menjadi ikon wisata air baru di Jakarta.

"Ya dibikin baguslah. Biar jadi tempat hiburan rakyat juga. Seperti Danau Sunter kemarin. Banyak danau kita yang rusak diperbaiki dibikin wisata hiburan bagi masyarakat ya bagus," lanjutnya. (Baca Juga: Disparbud DKI Bakal Sulap Danau Sunter Jadi Objek Wisata
Ongen juga mengatakan, DPRD DKI siap mendukung apabila dalam penataan danau menjadi tempat wisata mengalami kendala. "Kita dukunglah. Kalau diperlukan dana dari pariwisata kita akan dorong," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5217 seconds (0.1#10.140)