Wajah Hancur, Mayat Laki-laki Ditemukan Tergeletak di Cakung

Rabu, 28 Februari 2018 - 09:17 WIB
Wajah Hancur, Mayat Laki-laki Ditemukan Tergeletak di Cakung
Wajah Hancur, Mayat Laki-laki Ditemukan Tergeletak di Cakung
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak dengan luka parah di wajahnya di Jalan Cakung Cilincing Barat, sebelah Perumahan Eramas 2000, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (28/2/2018) pagi. Hingga kini belum diketahui, apakah mayat itu merupakan korban kecelakaan atau kejahatan.

Hal itu disampaikan Petugas Piket Polsek Metro Cakung Aiptu Tukadi, di lokasi kejadian seperti dikutip dari Humas Polda Metro Jaya. (Baca Juga: Pembunuh Mayat di Kampung Rambutan Diciduk, Diduga Pasangan Sejenis
"Korban ditemukan sekitar pukul 04.30 WIB oleh warga yang melintas. Kondisinya luka hancur di wajah. Kami belum pastikan apakah ini korban kecelakaan atau kejahatan," kata Tukadi.

Dari identitasnya, korban bernama Tofik Indrawan berusia 22 tahun, warga Desa Sirau, Banyumas, Jawa Tengah. "Korban ditemukan tewas telungkup di lokasi oleh seorang warga. Saksi lain melihat korban sebelumnya naik Metromini," sambung Tukadi.

Namun, belum dapat dipastikan apakah Tofik merupakan korban kecelakaan lalu lintas atau kejahatan. Di wajahnya terdapat luka dan mengucurkan darah.

"Barang yang kami amankan dompet korban dan tas. Tidak ada sepeda motor atau barang lainnya," jelasnya. (Baca Juga: Warga Cakung Digegerkan Penemuan Mayat Ibu dan Anak
Korban mengenakan kaus biru dan celana jin hitam. Saat ini jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4026 seconds (0.1#10.140)