alexametrics

Partai Perindo Jakarta Ingatkan Kader untuk Jauhi Politik Uang

loading...
Partai Perindo Jakarta Ingatkan Kader untuk Jauhi Politik Uang
DPW Partai Perindo Jakarta menggelar rapat koordinasi dengan DPRt Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018). Foto: KORAN SINDO/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Partai Perindo Jakarta meminta anggotanya menjauhi politik uang dalam menghadapi Pemilu 2019. Sebab masyarakatlah yang bakal marasakan dampaknya.

“Jangan pilih yang memberikan uang. Bapak/ibu akan alami kerugian besar hanya dengan selembar uang. Partai Perindo menegaskan menolak hal itu,” ujar Ketua DPW Partai Perindo Jakarta, Sahrianta Tarigan, saat melakukan rapat koordinasi dengan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Sungai Bambu di Jalan Sungai Bambu VI A, RT 004 RW 004 No 35, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018).

Menurut Sahrianta, politik uang merupakan hal yang tak etis dalam memenangkan pemilu. Sebab politik uang membuat para politisi tidak memiliki tanggung jawab dan bersifat arogan. Karena itu, sosialisasi tentang bahaya politik uang akan terus digencarkan oleh Partai Perindo.

Sahrianta pun menjamin Partai Perindo tidak akan melakukan cara itu. “Bagi kami, apabila dipilih akan membuat kami bisa membuat terobosan dalam memberikan program masyarakat. Karena secara tak langsung kami masuk sistem,” tuturnya.

Dirinya juga meminta agar anggota atau kader ranting solid dalam memperkenalkan Partai Perindo. Ia meminta dukungan itu tak harus selalu jauh, melainkan dimulai dari memperkenalkan Perindo kepada anggota keluarga. “Ini saatnya kita bergerak, buat masyarakat kenal kita dan mau pilih kita,” pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak