alexametrics

Suka Membantu, Warga Sungai Bambu Antusias Sambut Partai Perindo

loading...
Suka Membantu, Warga Sungai Bambu Antusias Sambut Partai Perindo
Warga antusias menyambut kunjungan pengurus Partai Perindo di kantor DPRt Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Minggu (25/2/2018). Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A+ A-
JAKARTA - Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Jakarta Utara (Jakut) melakukan kunjungan ke kantor Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Minggu (25/2/2018).

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan, Wakil Ketua Bidang Kader Anggota dan Saksi DPD Jakut Ahmalludin, dan Ketua DPC Tanjung Priok Jakut Ferry W.

Ketua DPRt Sungai Bambu Ismail mengatakan dirinya sangat bersyukur karena kegiatan ini berjalan dengan baik. Warga sekitar pun antusias mengikuti kegiatan itu itu. "Semua masyarakat antusias dan kami warga Sungai Bambu sangat siap mendukung dan memenangkan Perindo dalam Pemilu 2019 mendatang," ujarnya di lokasi.

Sementara itu, salah satu warga Sungai Bambu, Eti (42) mengaku sengaja mendukung Partai Perindo lantaran partai ini kerap membantu perekonomian masyarakat kurang mampu, khususnya di kawasan Sungai Bambu. Dia juga sudah pernah mendapatkan bantuan dari Perindo berupa beras gratis yang diberikan langsung oleh DPD Perindo Jakut.

"Saya yakin Perindo memenangkan Pemilu 2019 mendatang karena selalu membantu masyarakat dengan programnya, seperti gerobak dan beras gratis. Saya juga yakin, saat nanti Perindo menang, akan semakin sering memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," pungkasya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak