alexametrics

Perindo Jakut Lakukan Konsolidasi dan Perkuat Struktur di Tingkat DPRt

loading...
Perindo Jakut Lakukan Konsolidasi dan Perkuat Struktur di Tingkat DPRt
Kader Partai Perindo memperlihatkan KTA mereka di Kantor DPRt Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Minggu (25/2/2018). Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A+ A-
JAKARTA - Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Jakarta Utara (Jakut) melakukan kunjungan ke kantor Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Minggu (25/2/2018). Kunjungan itu bertujuan untuk mengecek dan melihat langsung kesiapan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Tanjung Priok, khususnya DPRt Sungai Bambu dalam melakukan penguatan struktur partai.

Wakil Ketua Bidang Kader Anggota dan Saksi, DPD Partai Perindo Jakut Ahmalludin mengatakan, kunjungan dan evaluasi ke DPRt Sungai Bambu ini merupakan program partai. Selain untuk konsolidasi, hal itu juga dalam rangka memperkuat struktur partai di tingkat paling bawah. Khususnya dalam rangka menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

"Kami kunjungan langsung ke tingkat DPRt Sungai Bambu untuk memastikan titiknya, apakah sudah memenuhi syarat atau belum. Ini kali terakhir di DPRt Sungai Bambu untuk kunjungan di tingkat kelurahan," ujarnya di lokasi.

Adapun verifikasi yang dilakukan meliputi plang. Pihaknya ingin memastikan apakah di tingkat kepengurusan DPRt sudah ada plangnya. Hal itu penting agar Partai Perindo dikenal masyarakat. Lalu perizinan, termasuk izin dari tingkat RT. Begitu juga dari segi keanggotaan, dimana di Jakarta Utara sudah terdata 18 ribu anggota.



"Antusias masyarakat untuk menjadi anggota Perindo luar biasa. Di Tanjung Priok ada seribuan anggota. Dalam kunjungan di Sungai Bambu ini saja ada 300 warga, yang mana sudah kita berikan KTA," tuturnya.

Menurut dia, semua jajaran partai di tingkat kecamatan dan kelurahan di Jakarta Utara, termasuk di Sungai Bambu, sudah siap memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2019 mendatang.

Ke depan, DPD Partai Perindo Jakut bakal terus melakukan konsolidasi dengan DPC Perindo se-Jakut dan tingkat DPRt guna memperkuat struktur partai hingga tingkat paling bawah.

Selain itu terus menyalurkan program ke masyarakat, seperti pembaian gerobak dan beras gratis. "Saya harap semua tetap solid, kompak, dan terus bergandengan tangan antara anggota dan masyarakat untuk memenangkan pemilu mendatang," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak