alexametrics

Pilwakot Bogor

Menangkan Bima Arya, Bala Badra Gandeng Komunitas Ojek Online

loading...
Menangkan Bima Arya, Bala Badra Gandeng Komunitas Ojek Online
Relawan pemenangan paslon Wali Kota Bogor Bima Arya-Dedie Rachim, Bala Badra, bersilaturahmi dengan komunitas ojek online Curug Mekar, Bogor Barat. Foto: ist
A+ A-
BOGOR - Relawan pemenangan pasangan calon (paslon) Wali Kota Bogor Bima Arya-Dedie Rachim, Bala Badra, bersilaturahmi dengan komunitas ojek online Curug Mekar, Bogor Barat, semalam. Pertemuan berlangsung hangat. Dari hasil pertemuan, komunitas ojek online memutuskan untuk memberi dukungan sebagai relawan pemenangan Bima Arya-Dedie Rachim.

"Ini sebagai ajang silaturahmi saja. Adapun dukungan untuk Kang Bima Arya dan Kang Dedie Rachim adalah bentuk sukarela dari komunitas. Menurut kami, Kang Bima sudah berjuang banyak untuk ojek online di Kota Bogor, kami apresiasi itu," ujar Koordinator Komunitas Ojek Online Curug Mekar, Endri.

Sementara itu, Sekjen Bala Badra, Rifky Alaydrus, mengatakan, niatnya menggandeng komunitas ojek online sebagai relawan Bala Badra adalah untuk menguatkan jaringan akar rumput.

"Awalnya saya diundang dalam acara ulang tahun komunitas ojek online RUS (Ranger Uber Square). Tapi dalam obrolan tersebut, Kang Endri memberi dukungan positif terhadap niatan Kang Bima Arya maju kembali di Pilwalkot Bogor. Akhirnya kami sematkan mereka sebagai relawan Bala Badra," kata Rifky.

Menangkan Bima Arya, Bala Badra Gandeng Komunitas Ojek Online

Rifky menegaskan, dukungan Komunitas Ojek Online RUS memiliki visi dan misi yang kuat sebagai jaringan pendukung. "Ranger Uber Square atau bisa disingkat RUS adalah sebuah organisasi yang di dalamnya beranggotakan para driver ojek online terutama UBER dibentuk pada tanggal 18 Oktober 2016. Visinya terarah dan mengakomodir kepentingan ojek pada umumnya. Ini yang kami lihat sebagai wujud keberpihakan," ujarnya.

Politikus muda PAN ini juga menegaskan bahwa pergerakan Bala Badra saat ini sudah menyentuh semua lini. "Program gerilya Badra kami sinergikan dengan penguatan jaringan. Intinya, kami terus bergerak sampai akar rumput," tandasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak