Intip Momen Wulan Guritno Rayakan Natal, Dekor Pohon hingga Kumpul Bersama Keluarga

Senin, 25 Desember 2023 - 18:28 WIB
loading...
Intip Momen Wulan Guritno Rayakan Natal, Dekor Pohon hingga Kumpul Bersama Keluarga
Wulan Guritno ikut merayakan Natal dengan berkumpul bersama keluarga besar. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno memanfaatkan momen Natal untuk bisa berkumpul bersama keluarga besar. Meski Muslim, namun Wulan memiliki toleransi yang besar untuk merayakan Natal bersama orang tercinta.

"Christmas Eve," tulis Wulan Guritno dalam keterangan foto yang dikutip MNC Portal dari Instagram @wulanguritno, Senin (25/12/2023).



Dalam foto, Wulan terlihat stylish memakai crop top putih dipadukan dengan pleats skirt warna hijau tosca. Dia tampak sedang mendekorasi pohon Natal yang ada di sebelahnya.

Pohon Natal terlihat tinggi dengan berbagai dekorasi yang cantik, mulai lampu hingga hiasan-hiasan khas Natal. Wulan juga ikut menambahkan beberapa dekorasi dari pohon Natal tersebut.

Pada foto selanjutnya, Wulan terlihat berkumpul bersama keluarga besarnya. Beberapa tradisi khas Natal pun mereka lakukan, mulai dari berbagi kado hingga makan bersama.

Usai menikmati jamuan khas Natal, tak lupa Wulan dan keluarga mengabadikan momen bersama. Di foto ini Wulan pose duduk di sofa sambil mengangkat satu tangannya.

Penampilannya terlihat stylish dengan beberapa aksesori yang dipakai. Janda tiga anak ini tak lupa pose tersenyum ke arah kamera.

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen yang justru salfok dengan penampilan Wulan Guritno.

"Cantiknya," tulis @42ian***.

"Liat kak Wulan bodynya bagus bagus banget ya," tulis @diahna***.

"Merry Christmas mba Wulan cantiqq," tulis @leezha***.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3378 seconds (0.1#10.140)