alexametrics

Disparbud DKI Bakal Sulap Danau Sunter Jadi Objek Wisata

loading...
Disparbud DKI Bakal Sulap Danau Sunter Jadi Objek Wisata
Pemprov DKI Jakarta bakal menggelar Festival Danau Sunter pada hari ini. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta bakal menggelar Festival Danau Sunter pada hari ini. Momen yang paling ditunggu warga adalah lomba renang yang mempertemukan antara Menteri KKP Susi Pudjiastuti dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Kadisparbud DKI Jakarta Tinia Budiati mengatakan, nantinya setelah ada Festival Danau Sunter, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan pariwisata.

"Ya dong potensi yang ada di Jakarta akan kita jadikan tempat wisata. Kemarin ada juga tapi sekarang bisa memanfaatkan danau sunter. Kita upayakan kualitas airnya baik dan aman digunakan," ujar Tinia kepada SINDOnews, Sabtu (24/2/2018).

Tinia berharap pemanfaatan danau sebagai tempat wisata diharapkan biaa terus dilanjutkan. Saat ditanya siapa yang ia jagokan dalam lomba renang besok, Tinia memprediksi Sandiaga Uno sebagai pemenang.

"Menang atau kalah kita wajib membenahi danau di Jakarta sebagai tempat wisata ya. Yang jelas ini awal kolaborasi. Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa kolaboraai bagus dengan KKP. Karena kan kita masih ada Kepulauan Seribu yang mesti digarap," tutupnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak