alexametrics

Jadi Sarang Narkoba, DKI Perketat Pengawasan di Diskotek

loading...
Jadi Sarang Narkoba, DKI Perketat Pengawasan di Diskotek
Sejumlah wanita pemandu karaoke diperiksa di tempat hiburan malam. Foto/Dok/MNC Media
A+ A-
JAKARTA - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta bakal meningkatkan pengawasan terhadap diskotek yang ada di Ibu Kota. Hal itu sebagai bentuk antisipasi peredaran narkoba di tempat hiburan malam itu.

"Adanya statement itu kita harus meningkatkan pengawasan diskotek tersebut. Ini memang sudah menjadi komitmen bersama untuk memerangi naroba," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tinia Budiati saat dihubungi SINDOnews, Sabtu (24/2/2018).

Tinia menambahkan, sudah menjadi tugasnya untuk menjaga diskotek agar tidak menyalahi aturan yang berlaku. Terutama peredaran narkoba yang dapat membahayakan penerus bangsa.

"Kita harus menjaga warganya jangan sampai jadi korban narkoba menyangkut masa depan bangsa," tegasnya

Dia juga menjelaskan, di Jakarta ada sekitar 1.000 lebih tempat hiburan malam. Untuk industri pariwisata seperti tempat hiburan malan, spa, karaoke, restoran dan tempat wisata bisa mencapai 10.000 yang diawasi oleh Disparbud DKI.

"Banyak kan yang diawasi oleh kami. Oleh karena itu kami akan terus meningkatkan pengawasan demi memerangi bahaya peredaran narkoba. Ini kan juga bagian melindungi anak bangsa," tuturnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak