Caleg Perindo Dian Mirza Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Rusun Pesakih Cengkareng

Senin, 25 Desember 2023 - 12:43 WIB
loading...
Caleg Perindo Dian Mirza Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Rusun Pesakih Cengkareng
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Jakarta Barat dari Partai Perindo Dian Mirza menggelar bazar minyak goreng murah di Rusun Pesakih, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (25/12/2023). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Jakarta Barat dari Partai Perindo Dian Mirza menggelar bazar minyak goreng murah di Rusun Pesakih, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (25/12/2023). Bazar murah untuk menjawab keluhan warga mengenai harga sembako yang terus naik.

"Sesuai visi misi Partai Perindo, partai yang solutif, peduli rakyat kecil, memajukan UMKM dan memang kita tahu di Jakarta Barat ini khususnya Rusun Pesakih, masyarakat itu mengeluhkan sembako naik terutama beras dan minyak," ujar Dian.



Bazar murah hanya untuk pembelian minyak goreng 1 liter dengan harga Rp5 ribu. Bagi warga yang ingin mendapatkan paket murah terlebuh dulu harus terdaftar dan memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo.

"Saya memperkirakan maksimal 100 orang ternyata lebih. Mereka antusias meski harus mengantre berpanas-panasan. Ini bukti masyarakat membutuhkan bantuan-bantuan seperti ini seperti minyak dengan harga murah," katanya.

Selain itu, Dian juga mendapat banyak masukan dari warga rusun di antaranya harga sewa rusun yang belum terjangkau dan pendapatan warga yang minim akibat sepinya pekerjaan.

"Semoga Partai Perindo bersama Ganjar-Mahfud harga harga sembako stabil lebih murah, lapangan kerja tersedia luas, kerja gampang, duit bertambah, serta daya beli masyarakat bertambah," ujarnya.

Diketahui, Partai Perindo dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)