Caleg Perindo Hendi Bersyukur Bazar Murah Diminati Warga Kalideres

Senin, 25 Desember 2023 - 08:26 WIB
loading...
Caleg Perindo Hendi Bersyukur Bazar Murah Diminati Warga Kalideres
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Jakarta dari Partai Perindo Hendi Wargianto menggelar bazar murah bagi masyarakat di Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (24/12/2023). Foto: MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Jakarta dari Partai Perindo Hendi Wargianto menggelar bazar murah bagi masyarakat di Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (24/12/2023).

Dia gembira karena acara berjalan lancar dibarengi antusiasme masyarakat, terutama banyak ibu rumah tangga datang ke lokasi.

“Ya saya sangat bersyukur. Senang sekali ternyata animo masyarakat cukup tinggi dan mereka suka. Apalagi semua sudah ber-KTA Perindo,” ujar Hendi.



Dia mengungkapkan kembali harapan warga Pegadungan yang menginginkan Partai Perindo dapat mewujudkan Indonesia sejahtera terutama bagi masyarakat ekonomi bawah.

Di bazar murah ini, item yang ditawarkan kepada masyarakatyakni tebus murah minyak goreng dengan harga Rp5.000 per botolnya. Ini menjadi salah satu langkah kecil yang dilakukan Caleg Perindo Hendi dalam mewujudkan Indonesia Sejahtera.

Tidak diberikan secara cuma-cuma, adapun ketentuan yang harus dipenuhi oleh masyarakat khususnya ibu-ibu untuk tebus murah minyak goreng yakni dengan menunjukkan kupon dan kartu keanggotaan atau KTA Partai Perindo.

Adanya bazar murah ini, Hendi berharap Partai Perindo mampu menjangkau masyarakat lebih luas lagi terutama bagi masyarakat kalangan ekonomi bawah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)