alexametrics

Dua dari 3 Perampok yang Buang Korbannya di Kemang Didor Polisi

loading...
Dua dari 3 Perampok yang Buang Korbannya di Kemang Didor Polisi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Dua dari tiga pelaku perampokan terhadap seorang pemuda bernama Ongky Muhammad (20) yang dibuang tanpa busana dengan kaki terikat dan mulut dilakban di Kemang, Jakarta Selatan, ditembak polisi. Pasalnya, keduanya mencoba melarikan diri saat akan diringkus petugas.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, ketiga pelaku itu bernama Raden Pambudi (32), Raden Satria (22), dan Rizal (17) yang ditangkap di kawasan Depok dan Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan.  Adapun dua pelaku yang ditembak di bagian kakinya itu bernama Pambudi dan Rizal.

"Jadi saat para pelaku mau ditangkap, anggota yang menangkap itu mau ditabrak oleh pelaku karena pelaku berniat melarikan diri. Sehingga diberikan tindakan tegas terhadap keduanya," kata Mardiaz di Jakarta, Jumat (23/2/2018).

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, mengatakan, ketiga pelaku yang ditangkap bernama Raden Pambudi (32), Raden Satria (22), dan Rizal (17). Mereka ditangkap dari tempat berbeda.



"Dari tiga pelaku, yang LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) hanya Pambudi. Sedangkan dua lainnya mengaku bukan LGBT," ujar Mardiaz. (Baca: Perampok yang Buang Korbannya Tanpa Busana di Kemang Ditangkap)

Sekadar diketahui, seorang pemuda ditemukan dalam kondisi mengenaskan tanpa busana dan terikat di Jalan Kemang Timur V, Mampamg, Jakarta Selatan pada Rabu 21 Februari 2018 dini hari. Korban Ongky Muhammad tersebut ditemukan dengan kondisi mulut terlakban, kaki dan tangan terikat serta dalam keadaan mabuk.

"Walaupun dalam kondisi tidak sadarkan diri, korban masih hidup," kata Kabud Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Jakarta, Selasa 21 Februari 2018. (Baca: Kenal di FB, Pemuda Dirampok, Ditelanjangi dan Dicekoki Miras)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak