alexametrics

Polisi Pastikan Segera Periksa Ratu Dangdut Elvy Sukaesih

loading...
Polisi Pastikan Segera Periksa Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Ratu dangdut Elvy Sukaesih akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus narkoba yang menjerat putrinya. Foto: Okezone/dok
A+ A-
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya memastikan bakal memeriksa ratu dangdut Elvy Sukaesih sebagai saksi dalam kasus narkoba yang menjerat anak-anaknya serta satu menantu dan tunangan putrinya.

"Ya, kami berencana memanggil umi (Elvy Sukaesih) dari tersangka Dhawiya," ujar Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin, Kamis (22/2/2018). (Baca: Asyik Nyabu, Begini Kronologis Penangkapan Putri Elvy Sukaesih)

Namun Calvin belum memberitahu kapan pastinya pelantun lagu 'Sumpah Benang Emas' itu diperiksa. "Nanti, segera akan kami panggil dan itu sebatas saksi," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam kasus ini polisi sudah menetapkan empat orang sebagai tersangka, yakni Dhawiya Zaida (32) dan pacarnya Muhammad (33), serta Syehan (46) dan istrinya Chauri Gita (30). Adapun satu lagi putra Elvy Sukaesih, yakni Ali Zaenal Abidin (48), masih berstatus saksi.

Untuk Dhawiya, Syehan,dan Muhammad, sudah dilakukan penahanan selama 20 hari. Sedangkan Chauri Gita dan Ali Zaenal akan direhabilitasi. (Baca: Terlibat Narkoba, Anak Elvi Sukaesih Terancam 20 Tahun Penjara)

"Hari ini, tiga tersangka, yakni D (Dhawiya), M (Muhammad), dan S (Syehan) kita lakukan penahanan di Polda Metro Jaya, kita masukan ke sel ruang tahanan. Sedang C (Chauri) dan A (Ali Zaenal) kita lakukan rehabilitasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono pada wartawan, Kamis (22/2/2018).

Menurut Argo, Ali Zaenal bukanlah tersangka tapi saksi dalam kasus tersebut. Namun karena hasil tes urinenya positif, Ali pun dilakukan assessment dan dikirim ke BNN Jakarta Selatan untuk direhabilitasi.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak