alexametrics

Polisi Buru Penembak Misterius yang Tewaskan Pemuda di Cikarang

loading...
Polisi Buru Penembak Misterius yang Tewaskan Pemuda di Cikarang
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
BEKASI - Polrestro Bekasi masih memburu pelaku penembakan yang menewaskan Darma Hermawan (22) di Kampung Gombong Poncol, Blok T, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Ciri-ciri pelaku telah dikantongi polisi berdasarkan keterangan sejumlah saksi.

”Sudah 14 saksi yang kami minta keteranganya terkait kasus itu, mudah-mudahan cepat kami ungkap,” ungkap Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Chandra Kumara, Rabu (21/2/2018). Menurutnya, saksi yang diperiksa itu mulai dari teman-teman kontrakan, dan orang yang terakhir bersama korban.

Saat ini, lanjut dia, pihaknya masih menunggu hasil forensik digital dari ponsel korban. Bahkan, untuk motif penembakan belum bisa diungkapkan, dari saksi yang sudah diperiksa motifnya karena saling tersinggungan saja, naik motor berpapasan saling plototan, dan akhirnya ditembak.

”Untuk sementara pelaku menggunakan senjata rakitan karena enggak ada ulirnya,” ungkapnya. Chandra mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban sempat minum-minuman setelah pertandingan Persija vs Bali United selesai, dan korban keluar rumah untuk membeli minuman lagi.

Namun, saat melintas di lokasi, korban berpapasan dengan tersangka. Untuk itu, pihaknya masih belum memastikan motifnya tersebut. Kemungkinan bisa motif dendam antar suporter.”Kita masih terus melakukan pendalaman satu persatu terkait keterangan saksi,” ungkapnya.(Baca: Pemuda 22 Tahun Tewas Ditembak Pria Misterius di Cikarang)

Selain itu, kepolisian masih menggambar wajah tersangka, dan melihat Closed Circuit Televisian (CCTV) yang berada di lokasi. Petugas juga, sudah disebar kebeberapa lokasi untuk melakukan penelusuran. ”Gambaran pelakunya sudah kita kantongi,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Darma tewas ditembak di Kampung Gombong Poncol, Blok T, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu, 18 Februari 2018 lalu. Jasad Darma Hermawan langsung dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak