Kartini Perindo Kembali Bagikan 250 Paket Beras di Bogor

Selasa, 20 Februari 2018 - 23:28 WIB
Kartini Perindo Kembali Bagikan 250 Paket Beras di Bogor
Kartini Perindo Kembali Bagikan 250 Paket Beras di Bogor
A A A
BOGOR - Upaya meringankan beban masyarakat di tengah melambungnya harga sembako kembali dilakukan DPP Kartini Perindo, khususunya di wilayah Kabupaten Bogor, Selasa (20/2/2018).

Kali ini organisasi sayap partai nomor urut 9 menggelar bakti sosial (baksos) berupa pembagian 250 paket beras kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Pengurus DPP Kartni Perindo, Sarifah menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian Kartini Perindo kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Sukamakmur, Bogor.

"Kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu program dan kegiatan rutin dari Kartini Perindo, seminggu dua kali di berbagai wilayah salah satunya Kabupaten Bogor ini," katanya di lokasi.

Sarifah menambahkan, warga Sukamakmur Kabupaten Bogor sangat menyambut baik dan antusias dengan adanya kegiatan bakti sosial ini. Hal tersebut terlihat dari membludaknya warga di lokasi bakti sosial.

"Warga sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Kami menyasar masyarakat yang kurang mampu terutama para jompo dan janda," tambahnya.

Dia juga berharap, agar paket beras yang diberikan cuma-cuma kepada masyarakat ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringkankan beban di tengah mahalnya kebutuhan pokok.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat. Kartini Perindo akan rutin melakukan kegiatan bakti sosial selama Perindo ada untuk membantu masyarakat," katanya.

Dalam kegiaran ini turut pula dihadiri Wakil Ketua Umum Kartini Perindo Ratih Gunaevy, Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP Kartini Perindo Eva Mutia dan pengurus DPD/DPC Perindo Kabupaten Bogor.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7344 seconds (0.1#10.140)