Polisi Buru Pelaku Perampokan Musisi di Kemang

Selasa, 20 Februari 2018 - 18:03 WIB
Polisi Buru Pelaku Perampokan Musisi di Kemang
Polisi Buru Pelaku Perampokan Musisi di Kemang
A A A
JAKARTA - Polisi tengah mendalami kasus perampokan yang dialami musisi asal Bekasi, Deva Angga Prasetya (36). Sejauh ini, polisi masih memeriksa saksi-saksi dan mencari rekaman CCTV di lokasi.

"Kasus yang dialami musisi itu masih kami dalami, ada mobil dan handphone yang hilang. Semua saksi kami periksa, mulai teman dekat dan teman kerjanya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Selasa (20/2/2018).

Menurutnya, polisi pun masih mencari rekaman CCTV yang mungkin merekam kejadian perampokan yang dialami korban. Polisi belum bisa memastikan, siapa pelaku perampokan tersebut karena masih didalami.

Adapun kasus perampokan itu, bebernya, terjadi di Jalan Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Korban yang pemain alat musik piano itu baru saja manggung Sky Rootoff, Kemang, Jakarta Selatan dan hendak pulang ke rumahnya di Bekasi.

"Mendadak mobil korban dihadang pelaku yang sudah membuntutinya. Pelaku langsung mengambil alih mobil korban, sedang korban dinaikan ke mobil pelaku," tuturnya.

Saat di mobil pelaku, bebernya, korban sempat dianiaya dan dirampok dompet, handphone, uang ratusan ribu, dan kartu ATM. Pelaku sempat berhenti di SPBU Cilandak untuk menguras isi ATM korban, korban lalu diturunkan di jalanan, sedang mobil korban dibawa pelaku.

"Adapun pelaku diduga berjumlah 6 orang, satu pelaku mengaku-aku sebagai petugas kepolisian, satu lagi ada yang membawa senjata api," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5589 seconds (0.1#10.140)